Home » , , , , , , , » Apa Fungsi Dari Hyperlink Pada Perangkat Lunak Presentasi

Apa Fungsi Dari Hyperlink Pada Perangkat Lunak Presentasi

Posted by cara mengapresiasi karya on Rabu, 31 Mei 2023

Apa Fungsi Dari Hyperlink Pada Perangkat Lunak Presentasi. Web menautkan ke suatu tempat dalam dokumen, dokumen baru, atau alamat email. Pilih teks, bentuk, atau gambar yang ingin anda gunakan sebagai hyperlink.

bagaimana persiapan instalasi perangkat lunak
bagaimana persiapan instalasi perangkat lunak

Web cara membuat hyperlink pada powerpoint. Membuat teks/button aksi dan hyperlink menuju slide tertentu dalam satu file. Pilih teks, bentuk, atau gambar yang ingin anda gunakan sebagai hyperlink.

Web Oleh Neicy Tekno March 31, 2021 Post A Comment.


Hyperlink adalah fitur yang sering ditemukan di dalam artikel, presentasi, dan dokumen lainnya yang. Slide master merupakan slide teratas di panel gambar mini di sebelah kiri jendela. Hyperlink adalah fitur yang biasa ditemukan di dalam artikel, presentasi, dan dokumen lainnya.

Cara Menambahkan Video Di Dalam Presentasi Microsoft Power Point.


Web klik cell yang ingin dihubungkan (contoh: Pengertian, jenis, fungsi dan bedanya dengan hypertext. Agar lebih mudah, klik ikon browse for file.

Web Cara Membuat Hyperlink.


Web menautkan ke suatu tempat dalam dokumen, dokumen baru, atau alamat email. Pilih teks, bentuk, atau gambar yang ingin anda gunakan sebagai hyperlink. A1) buka window insert link (ctrl+k).

Fungsi Hyperlink Akan Membuat Pintasan Yang Menuju Ke Lokasi Lain Dalam Buku Kerja Saat Ini, Atau Membuka Dokumen Yang Disimpan Di Server Jaringan, Intranet,.


Setelah mengetahui penjelasan lengkap mengenai fungsi dari fitur ini, kamu perlu memahami langkah pembuatannya. Anda bisa membuka hyperlink selama peragaan slide dengan mengklik link. Web membuka hyperlink selama peragaan slide.

Web Namun, Sebenarnya Hyperlink Bisa Juga Ditemui Dalam Beberapa Program Komputer Yang Memiliki Fitur Embed Atau Pencantuman Link.


Web apa itu perangkat lunak presentasi? Pengertian, fungsi, dan cara membuatnya. Aktifkan slide 2, kemudian klik menu insert →.

Thanks for reading & sharing cara mengapresiasi karya

Previous
« Prev Post