Home » , , , , , » Chord Lagu Last Child - Diary Depresiku

Chord Lagu Last Child - Diary Depresiku

Posted by cara mengapresiasi karya on Rabu, 24 Mei 2023

Chord Lagu Last Child - Diary Depresiku. Web dapatkan chord lagu lain oleh last child di kapanlagi.com. Lagu tersebut diambil dari album milik.

Chord Gitar Ayah Last Child Delinewstv
Chord Gitar Ayah Last Child Delinewstv

Lagu berjudul diary depresiku adalah salah satu singel dalam album perta. Lagu tersebut diambil dari album milik. Web lagu ini pertama kali dirilis last child pada tahun 2007.

Video Klip Terbaru Milik Mahalini Ini Baru Saja Dirilis Pada 23 Januari 2023, Kamis, 11 Mei 2023;.


Poster tale of the nine tailed 1938 kembali dirilis tvn, tampilkan. Web lagu ini pertama kali dirilis last child pada tahun 2007. Diketahui lagu ini dirilis pada tahun 2007, lalu.

Last Childsupport Channel Official Video :


Web dapatkan chord lagu lain oleh last child di kapanlagi.com. Web lagu diary depresiku menceritakan tentang kehidupan seorang anak yang kurang mendapatkan kasih sayang karena telah menjadi korban perceraian kedua. [intro] e b c#m a e b c#m b malam ini hujan turun lagi a g#m f#m b bersama.

There Is No Strumming Pattern For This Song Yet.


Web berikut ini chord kunci gitar dan lirik lagu yang berjudul diary depresiku dari last child. Web lagu berjudul diary depresiku dinyanyikan dan dipopulerkan pertama kali oleh last child, simak chord gitar dan lirik lagunya berikut ini. Web last child terdiri dari 4 orang anggota, virgoun sebagai vokalis, mamie sebagai gitaris, dimas sebagai bass, dan ipank sebagai drum.

Web Chord Gitar Lagu Diary Depresiku Dari Last Child, Lengkap Dengan Lirik Lagu.


Create and get +5 iq. Web lagu diary depresiku dipopulerkan oleh grup musik tanah air, last child. Web berikut chord gitar dan lirik lagu diary depresiku yang dinyanyikan oleh last child.

C G/B Am G Malam Ini Hujan Turun Lagi F Em Bersama Kenangan Yang.


Web last child diary depresiku chord [intro] d a bm g [verse] d c# bm a malam ini hujan turun lagi g f#m em a bersama kenangan yang ungkit luka di hati d c# bm a luka yang. Web sabtu, 29 april 2023 05:08. Resensi resensi indonesia resensi internasional chill out.

Thanks for reading & sharing cara mengapresiasi karya

Previous
« Prev Post