Home » , , , , , , » Fungsi Dari Hyperlink Dalam Powerpoint Adalah Untuk

Fungsi Dari Hyperlink Dalam Powerpoint Adalah Untuk

Posted by cara mengapresiasi karya on Selasa, 23 Mei 2023

Fungsi Dari Hyperlink Dalam Powerpoint Adalah Untuk. Web fitur powerpoint dan fungsinya. Kita dapat menggunakan fitur yang dikenal dengan fitur.

Cara Membuat Hyperlink di MS Power Point Yang Menarik Panduan Belajar
Cara Membuat Hyperlink di MS Power Point Yang Menarik Panduan Belajar

Hyperlink bisa digunakan untuk menghubungkan antar dokumen atau file yang mana dalam laptop atau pc milik anda. Hyperlink adalah metode yang digunakan untuk menghubungkan halaman satu dengan halaman lainnya. Web cara membuat hyperlink.

Web Biasanya Ada Di Dalam Materi Powerpoint Atau Di Halaman Website.


Fungsi ini sangat berguna dalam bidang pendidikan, ekonomi, bisnis, dan masih. Web cara membuat hyperlink pada powerpoint. Fungsi hyperlink akan membuat pintasan yang menuju ke lokasi lain dalam buku kerja saat ini, atau membuka dokumen yang disimpan di server jaringan, intranet,.

Web Hyperlink Adalah Fitur Yang Biasa Ditemukan Di Dalam Artikel, Presentasi, Dan Dokumen Lainnya.


Web cara membuat hyperlink. Di kotak dialog sisipkan objek, pilih buat dari file. Web tombol windows = fungsi shortcut untuk mengaktifkan start menu pada os windows.

Yang Tidak Termasuk Dalam Menu Insert Pada Powerpoint Adalah.


Web hyperlink powerpoint adalah sebuah link (penghubung) berupa tulisan, gambar, atau push button (tombol) yang dapat menghubungkan slide satu dengan. Web hyperlink adalah fitur yang sering ditemukan di dalam artikel, presentasi, dan dokumen lainnya yang berfungsi untuk mengakses file, gambar, dan sebagainya guna. Web di powerpoint, pada tab sisipkan, klik atau ketuk objek.

Aktifkan Slide 2, Kemudian Klik Menu Insert →.


Web fungsi microsoft powerpoint adalah untuk membuat audiens atau pendengar dapat memicu ide atau ide baru sesuai dengan keinginan untuk membuat presentasi. Hyperlink bisa digunakan untuk menghubungkan antar dokumen atau file yang mana dalam laptop atau pc milik anda. Membuat teks/button aksi dan hyperlink menuju slide tertentu dalam satu file.

Microsoft Powerpoint Juga Bagian Dari.


Oleh neicy tekno march 31, 2021 post a comment. Web fitur powerpoint dan fungsinya. Web namun, sebenarnya hyperlink bisa juga ditemui dalam beberapa program komputer yang memiliki fitur embed atau pencantuman link.

Thanks for reading & sharing cara mengapresiasi karya

Previous
« Prev Post