Home » , , , , , , » Benteng Portugis Yang Dibangun Di Ternate Adalah Benteng

Benteng Portugis Yang Dibangun Di Ternate Adalah Benteng

Posted by cara mengapresiasi karya on Minggu, 18 Juni 2023

Benteng Portugis Yang Dibangun Di Ternate Adalah Benteng. Selanjutnya, kedatangan ekspedisi tersebut mulai diterima dengan baik oleh penguasa maupun. Web bentang kastela menjadi salah satu benteng yang ada di ternate.

Inilah Sisa Jejak Portugis di Tanah Ternate
Inilah Sisa Jejak Portugis di Tanah Ternate

Web bentang kastela menjadi salah satu benteng yang ada di ternate. Ia naik takhta di tengah krisis politik di. Pada masa kolonial, kedua kerajaan memegang peran penting.

Web Ternate, Kota Seribu Benteng.


Benteng yang dibangun oleh portugis di wilayah ternate terdapat 4 benteng, yaitu benteng kalamata yang dibangun tahun 1540, benteng. Letaknya berada di sebelah barat daya kota ini. Web benteng tolokko adalah benteng peninggalan spanyol yang berada di kelurahan sangaji, kecamatan ternate utara, kota ternate, maluku utara, indonesia.

Web Benteng Oranje Ini Semula Berasal Dari Bekas Sebuah Benteng Tua Yang Dibangun Oleh Bangsa Portugis Dan Dihuni Oleh Orang Melayu Sehingga Dberi Nama Benteng Melayu.


Web disambut baik oleh sultan ternate. Web di kelurahan sangadji, kecamatan ternate utara terdapat peninggalan portugis, berupa benteng pertama yang dibangun di ternate. Sumatera utara merupakan salah satu provinsi di indonesia yang mempunyai beragam tempat bersejarah dan mempunyai peninggalan.

Tempat Wisata Di Ambon Bagian Kota Yang Bisa Kamu Kunjungi Selanjutnya Adalah Benteng Ferangi.


Banyaknya jumlah benteng menjadi daya tarik tersendiri bagi wisatawan domestik maupun mancanegara. Web portugis mengirim ekspedisi ke ternate dan tidore. Web benteng portugis adalah salah satu objek wisata andalan di jepara.

Benteng Kastela Terletak Di Kelurahan Kastela, Kecamatan Pulau Ternate, Kota.


Kedatangan portugis di ternate pada 1512 mendapatkan sambutan yang baik dari raja ternate dengan tujuan untuk melawan. Ia naik takhta di tengah krisis politik di. Web ternate mendapatkan julukan kota seribu benteng bukanlah tanpa alasan.

Web Bentang Kastela Menjadi Salah Satu Benteng Yang Ada Di Ternate.


Web peninggalan kerajaan ternate. Web arsitektur benteng kolonial di pulau ternate 8 arsitektur benteng kolonial di pulau ternate 9 benteng kastela benteng kastela pada tahun 1520 bangsa. Web benteng ini terkenal sebagai benteng kolonial pertama yang dibangun di.

Thanks for reading & sharing cara mengapresiasi karya

Previous
« Prev Post